DPMD Indramayu Turun ke Desa, Fasilitasi Percepatan Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Barat

CINDE FN INDRAMAYU – Dalam upaya untuk mempercepat penyaluran bantuan keuangan dari Provinsi Jawa Barat, Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu, Jajang Sudrajat, melalui Kepala Bidang Penataan dan Kerjasama Desa, Kadmidi, melaksanakan kegiatan fasilitasi percepatan bantuan keuangan di empat desa berbeda.

Kegiatan tersebut dilakukan di Desa Pekandangan Kecamatan Indramayu, Desa Pengauban Kecamatan Lelea, Desa Pranggong, dan Desa Linggajati Kecamatan Arahan. Tujuan dari fasilitasi ini adalah untuk memastikan penyaluran bantuan keuangan dari Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2023 dapat dilakukan dengan lancar dan tepat waktu.

Kepala Bidang Penataan dan Kerjasama Desa DPMD Kabupaten Indramayu, Kadmidi mengatakan kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan pemahaman kepada pemerintah desa tentang pentingnya pengelolaan dana bantuan secara transparan dan akuntabel. Hal ini diharapkan dapat mendukung pembangunan di desa-desa tersebut secara berkelanjutan.

Dalam kegiatan ini, DPMD Kabupaten Indramayu berkolaborasi dengan pemerintah desa serta berbagai pihak terkait. Penyaluran bantuan keuangan Provinsi Jawa Barat diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat di desa-desa tersebut, sehingga pembangunan dapat berjalan lebih baik dan berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan dengan adanya fasilitasi ini, penyaluran bantuan keuangan Provinsi Jawa Barat dapat berjalan lancar, transparan, dan memberikan dampak yang positif bagi pembangunan di empat desa yang menjadi fokus kegiatan ini. DPMD Kabupaten Indramayu terus berkomitmen untuk mendukung percepatan pembangunan di tingkat desa demi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik menjadikan Indramayu yang Bermartabat.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *